Liga Inggris

Anthony Martial Pulih, Manchester United Mulai Tebar Ancaman di Liga Inggris

Selasa, 1 November 2022 16:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United terus mencatatkan hasil mengesankan di Liga Inggris (Premier League), usai mengalahkan West Ham United, Minggu (30/11/22). Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United terus mencatatkan hasil mengesankan di Liga Inggris (Premier League), usai mengalahkan West Ham United, Minggu (30/11/22).

INDOSPORT.COM – Manchester United terus mencatatkan hasil mengesankan di Liga Inggris (Premier League), usai mengalahkan West Ham United, Minggu (30/11/22).

Setelah sempat menuai hasil mengecewakan di dua laga pembuka Liga Inggris, Manchester United kini tampil mengesankan di bawah Erik ten Hag.

Terbaru, mereka menang tipis atas The Hammers dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-38.

Salah satu kekuatan yang ditunjukkan The Red Devils musim ini adalah pertahanan mereka yang begitu tangguh.

Lisandro Martinez, Raphael Varane, dkk. sukses mencatatkan empat clean sheets dari lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Berkat hasil positif tersebut, klub berjulukan Setan Merah itu kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris dan hanya berjarak satu poin dari Newcastle.

Hanya saja, Manchester United masih memiliki masalah di lini depan, karena Cristiano Ronaldo tak kunjung menemukan bentuk terbaiknya.

Sedangkan Marcus Rashford tampil angin-anginan dan masih belum konsisten untuk memerankan tugasnya di lini depan.

Anthony Martial merupakan salah satu striker yang bisa diharapkan untuk memecahkan masalah di lini depan Manchester United.

Kabar baiknya, Martial dikabarkan sudah mulai berlatih dengan skuad utama Erik ten Hag dan tak butuh waktu lama lagi untuk tampil bersama Manchester United.