Bursa Transfer

Barcelona Wajib Waspada, Dani Olmo Tarik Minat Klub Sebelah

Selasa, 1 November 2022 05:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Situasi laga Brasil vs Spanyol di final Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Situasi laga Brasil vs Spanyol di final Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, wajib waspada karena pemain incarannya di bursa transfer mendatang mulai dilirik tim-tim mapan Eropa.

Sosok pemain yang menjadi incaran di bursa transfer musim dingin mendatang adalah pemain RB Leipzig, Dani Olmo.

Barcelona memang sudah sejak lama menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa Dani Olmo sejak beberapa jendela transfer sebelumnya.

Namun, saat ini La Blaugrana wajib untuk was-was, pasalnya tidak hanya mereka yang menginginkan tanda tangan Dani Olmo.

Melansir dari Fichajes, klub rival Barcelona di Liga Spanyol, Atletico Madrid juga tertarik dengan bakat pemain berusia 24 tahun tersebut.

Selain itu, klub tetangga RB Leipzig di Liga Jerman, Bayern Munchen juga menjadi bagian dari klub yang tertarik dengan Olmo.

“Meskipun tidak menempati sampul besar sepak bola dunia, Dani Olmo telah lama memiliki barisan tim-tim top Eropa yang meminatinya salah satunya, Bayern Munich,”

“Barcelona atau Atlético de Madrid, yang sekarang dua lainnya akan menjadi ditambahkan pada musim panas 2023, seperti Manchester United dan Manchester City,” tulis laporan dari Fichajes.

Hal tersebut terbukti karena melansir dari Transfermark, Olmo telah mengoleksi 2 gol dan 3 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni.

Maka dari itu, jika Barcelona tidak mau untuk didahului tim lain dalam mendapatkan tanda tangan Dani Olmo, mereka harus segera melakukan sesuatu.