Liga Champions

Prediksi Liga Champions AC Milan vs Red Bull Salzburg: Penentu Penantian Sedekade Rossoneri

Selasa, 1 November 2022 16:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday keenam Grup E antara AC Milan vs Red Bull Salzburg yang akan digelar pada Kamis (03/11/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday keenam Grup E antara AC Milan vs Red Bull Salzburg yang akan digelar pada Kamis (03/11/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi Liga Champions 2022/2023 untuk pertandingan matchday keenam Grup E antara AC Milan vs Red Bull Salzburg yang akan digelar pada Kamis (03/11/22) pukul 03.00 WIB.

Laga ini akan jadi laga penentuan nasib kedua tim apakah bisa melaju ke babak 16 besar mengingat hanya ada satu poin yang memisahkan mereka.

Satu tiket ke fase knock-out untuk Grup E sudah diklaim oleh Chelsea sehingga AC Milan dan Salzburg harus saling jegal untuk jadi pendamping sang juara kumpulan.

AC Milan sudah lama sekali absen di 16 besar Liga Champions. Kali terakhir I Rossoneri menginjakkan kaki di sana adalah musim 2013/2014 alias sudah hampir satu dekade.

Musim lalu anak-anak asuh Stefano Pioli memang sudah kembali ke panggung tertinggi kompetisi antar klub eropa namun langkah mereka terhenti sebagau juru kunci grup.

Luka tersebut pastinya enggan untuk mereka rasakan lagi. Terutama tidak di hadapan publik San Siro yang akan menjadi saksi laga ini nanti.

Namun Salzburg bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka memang kuda hitam namun bukan berarti sama sekali tidak punya peluang.

Die Roten Bullen sempat menahan imbang Milan 1-1 di pertemuan sebelumnya yang merupakan pertemuan pertama kedua kubu sepanjang sejarah.

Salzburg saat ini di Liga Austria tengah menikmati performa yang apik dengan hanya ada satu kekalahan saja dari 14 pekan yang sudah berjalan.

AC Milan jelas harus menurunkan dan menunjukkan pemain serta penampilan terbaik untuk bisa mengakhiri penantian mereka akan 16 besar Liga Champions yang mana pasti juga siap diperagakan oleh Red Bull Salzburg.