Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Juventus vs PSG, Ambisi Perpanjang Napas Bianconeri

Selasa, 1 November 2022 16:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Paris Saint-Germain (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Paris Saint-Germain (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2022-2023 Grup H antara Juventus vs Paris Saint-Germain, Rabu malam atau Kamis (3/11/22) dini hari WIB.

Juventus akan berjuang mati-matian saat menjamu PSG di Alianz Stadium, Kamis (3/11/22) pukul 03.00 WIB dini hari, guna memperpanjang napasnya di kancah Eropa.

Paris Saint-Germain masih memimpin klasemen Grup H Liga Champions 2022-2023 dengan raihan 11 poin dari lima laga, dibayangi kleh Benfica di posisi kedua, dengan perolehan yang sama.

Di sisi lain, Juventus sudah dipastikan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions 2022-2023, tapi masih berpeluang lolos ke Liga Europa.

Syaratnya, Bianconeri harus bisa meraih poin penuh atas PSG agar bisa bertahan di posisi 3 klasemen Grup H, tidak disalip Maccabi Haifa yang akan menjajal Benfica.

Jika Juventus kalah dari PSG di matchday terakhir, sementara Maccabi Haifa meraih poin atas Benfica, klub asal Israel tersebut yang akan lolos ke Liga Eropa.

"Kami harus melakukan segala cara (untuk mengalahkan PSG) agar bisa lolos ke babak playoff knock out Liga Eropa," ungkap bek Juventus, Federico Gatti, via laman UEFA.

Namun, PSG bukan lawan yang mudah. Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar Jr adalah duet lini depan yang mematikan.

Di laga sebelumnya, Mattia Perin kebobolan dua gol oleh Mbappe dan harus kalah 1-2. Kekalahan itu yang membuat raksasa Italia tersebut limbung dan tercecer di klasemen.

Menarik untuk menantikan jalannya laga Juventus vs PSG. INDOSPORT memprediksi Bianconeri bisa mengimbangi Les Parisiens di markas mereka sendiri.

Prakiraan Pemain:

Juventus (4-4-1-1): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Federico Gatti, Danilo, Alex Sandro; Matías Soule, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Fabio Miretti, Arkadiusz Milik | Pelatih: Massimilamo Allegri.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Nordi Mukiele, Sergio Ramos, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Carlos Soler, Marco Verratti, Vitinha; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar | Pelatih: Christophe Galtier.