Bursa Transfer

Tersisih, Bintang Barcelona Buka Peluang Reuni dengan Mourinho di AS Roma

Selasa, 1 November 2022 14:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Memphis Depay di kawal ketat dua pemain Rayo Vallecano Pathe Ciss dan Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona Memphis Depay di kawal ketat dua pemain Rayo Vallecano Pathe Ciss dan Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Memphis Depay sedang berada di masa sulit di Barcelona. Ia saat ini menjadi pilihan kedua Xavi Hernandez yang membuatnya berpeluang reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Memphis Depay harus menjadi pilihan kedua setelah kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang selalu menjadi pilihan pelatih Barcelona itu.

Saat ini, Memphis Depay mengalami cedera yang cukup parah ketika sedang bertugas di Timnas Belanda dalam gelaran UEFA Nations League.

Memphis Depay ditarik keluar oleh pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal saat dirinya membela De Oranje kala melawan Polandia.

Cederanya Memphis Depay membuat Barcelona sempat mengalami kekurangan pasukan di lini depan, yang membuat dirinya harus lama menepi.

Meskipun nantinya pulih, nampaknya pemain berusia 28 tahun itu tak akan menjadi andalan Barcelona dan Xavi yang lebih memprioritaskan penyerang lainnya.

Apalagi Barcelona baru saja kedatangan banyak penyerang sejak Joan Laporta memimpin. Dari Ferran Torres, Lewandowski, Ousmane Dembele, hingga Raphinha.

Alhasil, Depay pun sempat berhasrat ingin angkat kaki dari Barcelona sejak musim panas 2022 lalu. Namun kepindahan ini urung terjadi karena satu dua hal.

Kini, Depay berencana meneruskan usahanya keluar dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 nanti. Tak disangka, ada peluang nantinya ia akan bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma..