Liga Spanyol

Liga Spanyol: Bantahan Iniesta kepada Xavi soal Penerusnya di Barcelona

Rabu, 2 November 2022 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Andres Iniesta memberikan tanggapan kepada ungkapan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, terkait dengan Pedri. Copyright: © Getty Images
Andres Iniesta memberikan tanggapan kepada ungkapan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, terkait dengan Pedri.

INDOSPORT.COM – Andres Iniesta memberikan tanggapan kepada ungkapan pelatih klub Liga Spanyol, Barcelona, Xavi Hernandez, terkait dengan Pedri.

Sebelumnya, Xavi Hernandez mengeluarkan pernyataan menggemperkan terkait dengan kualitas yang dimiliki oleh Pedri.

Pasalnya, Pedri dianggap sebagai pewaris bakat milik Andres Iniesta, yang juga berposisi sebagai gelandang pengangkut air di Barcelona.

Sejak Xavi Hernandez menangani Barcelona pada akhir 2021 lalu, ia mengatakan jika Pedri sangat memahami permainan khas yang dimiliki oleh tim asal Katalunya tersebut.

Bahkan, melansir dari Mundo Deportivo, Xavi juga mengaku sangat senang melihat permainan yang ditunjukkan oleh pemainnya, Pedri.

Selain itu, pelatih kelahiran Terrassa pada 25 Januari 1980 tersebut mengungkapkan jika bakat yang dimiliki oleh Pedri adalah suat hal yang jarang ditemukan pada saat ini.

“Di luar detail, ada bagaimana dia memahami permainan. Sangat menyenangkan melihatnya bermain,” ujar Xavi Hernandez.

“Dia banyak mengingatkan saya pada Andres Iniesta. Tidak ada bakat seperti dia, saya belum pernah melihatnya, dia tidak ada.”

“Jika kita berbicara tentang bakat, dia adalah pesepak bola terbaik di dunia, itu pasti,” pungkas eks pelatih Al Sadd tersebut.

Alih-alih setuju dengan pernyataan Xavi Hernandez, Andres Iniesta justru memiliki sudut pandangnya sendiri terkait dengan bakat yang dimiliki oleh Pedri.