Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Marseille vs Tottenham Hotspur

Rabu, 2 November 2022 01:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham Hotspur, di mana ini jadi laga hidup mati kedua tim demi lolos ke 16 besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham Hotspur, di mana ini jadi laga hidup mati kedua tim demi lolos ke 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham Hotspur. Inilah laga hidup mati kedua tim demi lolos ke 16 besar.

Matchday keenam Liga Champions 2022-2023 antara Marseille vs Tottenham akan berlangsung di Orange Velodrome pada Rabu (2/11/22) pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi pertandingan terakhir di fase grup, di mana kemenangan menjadi satu-satunya pilihan bagi tim-tim Grup D untuk menjadi dua terbaik yang lolos ke babak 16 besar.

Dirunut dari tabel klasemen, keempat tim di Grup D hanya memiliki selisih tipis pada perolehan poin. Saat ini, Marseille sedang menjadi juru kunci Grup D dengan raihan enam poin.

Sementara Tottenham Hotspur ada di puncak Grup D dengan raihan delapan angka diikuti Sporting CP dan Eintracht Frankfurt dengan tujuh angka.

Melihat situasi yang ada, ini tentu menjadi misi berat bagi tuan rumah karena sebelum menjamu Tottenham, Marseille baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Eintracht Frankfurt.

Sebaliknya, tim tamu Tottenham Hotspur baru saja meraih hasil positif dengan kemenangan tipis 3-2 atas Bournemoth di Liga Inggris 2022-2023.

Tottenham Hostpur yang dipenggawai beberapa pemain bintang seperti Harry Kane, lebih difavoritkan untuk meraih poin penuh di laga dini hari nanti.

Begitu pun ketika menilik dari head to head kedua tim, Tottenham telah menang 2-0 atas Marseille pada pertemuan perdana  di Olympique de Marseille, 8 September lalu.

Namun, tentu saja misi Tottenham Hotspur tersebut rawan terjegal Marseille jika tidak berhati-hati. Apalagi kondisinya Marseille pasti sedang misi revans di depan pendukungnya sendiri.

Selengkapnya, link live streaming Liga Champions antara Marseille vs Tottenham, akan tersedia pada halaman kedua.