Liga Champions

Prediksi Liga Champions Marseille vs Tottenham Hotspur: Laga Hidup Mati Conte demi Tiket 16 Besar

Senin, 31 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham, Rabu (02/11/22), di mana kemenangan wajib skuad Antonio Conte demi lolos ke 16 besar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham, Rabu (02/11/22), di mana kemenangan wajib skuad Antonio Conte demi lolos ke 16 besar.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions Grup D antara Marseille vs Tottenham Hostpur, Rabu (02/11/22), di mana kemenangan wajib diraih skuad Antonio Conte demi lolos ke babak 16 besar.

Matchday keenam Liga Champions musim 2022/23 antara Marseille vs Tottenham Hotspur, akan diselenggarakan pada Rabu (02/11/22) pukul 03.00 WIB di Orange Velodrome.

Dalam pertandingan terakhir fase grup ini, kedua tim wajib menang demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Karena situasinya, keempat tim di Grup D hanya berselisih tipis  di klasemen.

Saat ini, Marseille sedang menjadi juru kunci Grup D dengan raihan enam poin. Sementara Tottenham ada di puncak Grup D dengan raihan delapan angka diikuti Sporting CP dan Eintracht Frankfurt dengan tujuh angka.

Melihat situasi yang ada, ini tentu menjadi misi berat bagi tuan rumah karena sebelum menjamu Tottenham, Marseille baru saja menelan kekalahan 1-2 atas Eintracht Frankfurt.

Sebaliknya, tim tamu Tottenham Hotspur baru saja meraih hasil positif dengan kemenangan tipis 3-2 atas Bournemoth di Liga Inggris 2022/23.

Tottenham Hostpur yang dipenggawai beberapa pemain bintang seperti Harry Kane, lebih difavoritkan untuk meraih poin penuh di laga dini hari nanti.

Begitu pun ketika menilik dari head to head kedua tim, Tottenham Hostpur telah menang 2-0 atas Marseille pada pertemuan perdana  8 September 2022 lalu di Olympique de Marseille.

Namun tentu saja misi Tottenham Hotspur tersebut rawan terjegal Marseille jika tidak berhati-hati pada matchyday terakhir penyisihan grup Liga Champions nanti.

Apalagi kondisinya Marseille sedang dalam misi revans di depan pendukungnya sendiri. Prediksi Liga Champions Marseille vs Tottenham Hostpur selengkapnya di halaman kedua.