Liga Inggris

Sama Seperti Barcelona, Jurgen Klopp Sebut Liverpool Tak Pantas Jadi Tim Liga Champions

Senin, 31 Oktober 2022 15:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pernyataan menggemparkan setelah tampil tidak konsisten di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pernyataan menggemparkan setelah tampil tidak konsisten di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan pernyataan menggemparkan setelah tampil tidak konsisten di Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Pasalnya secara mengejutkan, Liverpool harus kalah ketika menjamu Leeds United dalam putaran ke-14 Liga Inggris 2022/23 yang tesaji di Stadion Anfield.

Hal tersebut terjadi setelah Crysencio Summerville mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89, sehingga Leeds unggul 1-2.

Padahal, sebelum itu, tim besutan Jurgen Klopp tersebut mampu tampil perkasa, kala mencukur gundul Ajax Amsterdam dengan skor 0-3, di Liga Champions 2022/23.

Selain itu, di laga sebelumnya, The Reds juga harus bertekuk lutut dengan skor 1-0, kala melawat ke markas Nottingham Forest.

Melansir dari ndtv Sports, Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya memiliki nasib yang sama dengan Barcelona, tekait penampilan tidak konsisten mereka.

Bahkan Klopp juga menyebutkan jika timnya tidak layak bermain di Liga Champions 2022/23, jika terus menampilkan permain yang jelek.

“Kami tidak dapat lolos ke Liga Champions jika Anda bermain tidak konsisten seperti yang kami lakukan saat ini. Kami harus memperbaikinya dan kemudian segala sesuatu mungkin terjadi," ujar Jurgen Klopp.

Dengan demikian, diyakini Jurgen Klopp sangat khawatir dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya. Mengingat persaingan di Liga Champions musim ini sangat ketat.

Selain itu, Jurgen Klopp mengeluhkan banyak hal terkait nasib sial yang dialami bersama Liverpool di kompetisi musim ini.