Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Almiron dan Trossard Tembus Papan Atas

Minggu, 30 Oktober 2022 09:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
Update top skor Liga Inggris (Premier League) untuk hari ini Minggu (30/10/22) setelah sebagian besar partai pekan ke-14 dimainkan. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Update top skor Liga Inggris (Premier League) untuk hari ini Minggu (30/10/22) setelah sebagian besar partai pekan ke-14 dimainkan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk hari ini Minggu (30/10/22) setelah sebagian besar partai pekan ke-14 dimainkan.

Dua nama jadi pembicaraan setelah sukses menembus lima besar tabel pemain tersubur sementara yakni Miguel Almiron dan Leandro Trossard.

Almiron mencetak satu gol kala Newcastle United membantai Aston Villa 4-0 di St. James' Park pada Sabtu (29/10/22) lalu dan gol tersebut adalah gol ketujuhnya musim ini.

Dalam enam laga terakhir, gelandang serang asal Paraguay tersebut total mengemas enam gol sehingga membuatnya jadi pemain paling on fire Liga Inggris di bulan Oktober.

Erling Haaland, pemuncak daftar top skor sementara, jadi satu-satunya pemain dengan jumlah lesakan yang sama dengan Almiron pada bulan ini dan itu jadi bukti jika sang bintang 28 tahun memang punya kualitas.

Trossard juga mencetak 7 gol di Liga Inggris musim ini setelah membantu Brighton and Hove Albion membekuk Chelsea 4-1 pada hari yang sama.

Sang winger Belgia menunjukkan jika ia adalah pemain yang selalu bisa tampil dalam tekanan pertandingan besar usai kini memasukkan Liverpool, Manchester City, dan tentunya Chelsea dalam daftar korbannya di 2022/2023.

Sepertinya Trossard menemukan kecocokan instan dengan manajer baru Brighton yakni Roberto De Zerbi setelah lima dari tujuh golnya tercipta di era juru taktik asal Italia tersebut.

Tentunya kehadiran Miguel Almiron dan Leandro Trossard menambah keseruan dalam perebutan sepatu emas Liga Inggris meski sepertinya Erling Haaland sudah mengklaim titel top skor sejak lama usai mengemas 17 gol dari 11 laga saja.

Update lengkap top skor Liga Inggris hari ini bisa anda simak selengkapnya pada halaman kedua.