Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Viktoria Plzen vs Barcelona

Rabu, 2 November 2022 02:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Barcelona pada Rabu (2/10/22), mulai pukul 03:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Barcelona pada Rabu (2/10/22), mulai pukul 03:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Barcelona pada Rabu (2/10/22), mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Viktoria Plzen vs Barcelona di pekan ke-6 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Mesta Plzen, Republik Ceko.

Barcelona akan bertandang ke Ceko dalam lanjutan Liga Champions dini hari ini. Laga kali ini akan menjadi kesempatan Blaugrana untuk meraih poin penuh di laga pamungkas.

Barcelona telah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar usai dikalahkan Bayern Munchen pada pertandingan terakhir.

Meski mendominasi pertandingan, Robert Lewandowski dkk tidak dapat mencetak satu gol pun di gawang klub asuhan Julian Nagelsmann.

Sementara itu, pada pertandingan kali ini, Sergi Roberto dan Ronald Araujo dipastikan absen. Beberapa pemain seperti Jules Kounde belum bisa dipastikan bergabung.

Viktoria Plzen saat ini harus rela berada di posisi juru kunci grup C tanpa meraih satu pun poin dalam pertandingan di fase grup Liga Champions.

Laga kali ini akan menjadi ujian terakhir klub asal Republik Ceko, pasalnya Viktoria Plzen akan melawan klub raksasa Liga Spanyol.

Pada pertandingan terakhir, Viktoria Plzen ditundukkan Inter Milan dengan skor 4-0. Pasukan Michal Bilek menambah rekor buruknya di Liga Champions kali ini tanpa satu pun kemenangan.

Sementara itu, pemain andalan Viktoria Plzen John Mosquera dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya dalam beberapa laga terakhir.

Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.