Liga Europa

3 Fakta Mencengangkan Jelang Duel Real Sociedad vs Man Utd di Liga Europa

Kamis, 3 November 2022 18:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Sociedad saat menerima bola tapi diganggu pemain Manchester United. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Sociedad saat menerima bola tapi diganggu pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mencengangkan jelang duel antara Real Sociedad vs Manchester United di pertandingan keenam Grup E Liga Europa musim 2022-2022.

Pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Man Utd bakal tersaji di Anoeta, Spanyol pada Jumat (03/11/22) pukul 00:45 dini hari WIB.

Pertandingan terakhir di fase Grup Liga Europa ini menjadi pertandingan hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya, Real Sociedad dan Man Utd sedang berebut untuk mendapatkan tiket otomatis ke babak 16 besar.

Saat ini Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan koleksi 12 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang duduk di posisi puncak.

Bila pasukan Eri ten Hag meraih hasil imbang atau kalah, maka mereka finis di posisi kedua dan harus menjalani laga play-off melawan tim buangan Liga Champions.

Bila menang, maka Setan Merah akan mendapat tiket otomatis ke babak 16 besar. Meski begitu, Cristiano Ronaldo dkk wajib mendulang kemenangan lebih dari satu gol.

Pasalnya, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bersua Manchester United di pertemuan pertama fase grup Liga Europa.

Jelang duel Real Sociedad vs Man Uted di Liga Europa, INDOSPORT telah merangkum beberapa fakta menarik. Berikut rangkumannya: