Bursa Transfer

Bursa Transfer: Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Brasil, Keputusan Real Madrid Dianggap Beresiko

Kamis, 3 November 2022 01:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© bbc.com
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Endrick Felip, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © bbc.com
Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Endrick Felip, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Endrick Felip, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski memiliki nilai sebesar yang tidak murah, namun Real Madrid dilaporkan akan siap untuk menebus mahar Endrick Felipe dari Palmeiras.

Endrick Felipe memang telah menjadi perhatian dari klub-klub mapan di Eropa, mengingat usianya yang masih muda dan memiliki bakat yang diyakini luar biasa.

Terbukti melansir dari Transfermarkt, pada musim ini Endrick Felipe telah mengoleksi 8 gol dan satu assist dari 11 pertandingan yang dilakoninya bersama Palmeiras.

Padahal pemain kelahiran Brasilia pada 21 Juli 2006 tersebut baru bergabung dengan Palmeiras pada 2021 lau. Hal tersebut membuktikan bahwa dirinya memiliki proses adaptasi yang cepat.

Bahkan, melansir dari Fichajes, Real Madrid akan berusaha sangat keras untuk mendapatkan Endrick Felipe, sebelum didahului oleh tim lain.

Selain itu, klub yang berjuluk Los Blancos tersebut juga telah menyiapkan biaya yang ditaksir hampir senilai dengan 60 juta euro.

Namun, keputusan dari tim yang berjuluk El Real tersebut, dinilai sebagai langkah yang sangat beresiko bagi peraih gelar Liga Champions 2021/22.

Mengingat, Endrick Felipe merupakan pemain yang baru saja terjun di dunia sepak bola professional. Sehingga dirinya belum memiliki pengalaman yang banyak.

Kendati demikian, Real Madrid tidak sendiri dalam perebutan memboyong Endrick Felipe dari tim asal Liga Brasil Palmeiras.