Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Depay Buka Peluang ke AS Roma, Juventus Dapatkan Titisan Legenda Italia

Rabu, 2 November 2022 06:12 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Selasa (01/11/22). Salah satunya adalah Memphis Depay yang merapat ke AS Roma. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Selasa (01/11/22). Salah satunya adalah Memphis Depay yang merapat ke AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rangkuman berita rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Selasa (01/11/22). Salah satunya adalah Memphis Depay yang merapat ke AS Roma.

Memphis Depay sedang berada di masa sulit di Barcelona. Ia saat ini menjadi pilihan kedua Xavi Hernandez yang membuatnya berpeluang reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. 

Memphis Depay harus menjadi pilihan kedua setelah kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang selalu menjadi pilihan pelatih Barcelona itu.

Depay pun sempat berhasrat ingin angkat kaki dari Barcelona sejak musim panas 2022 lalu. Namun kepindahan ini urung terjadi karena satu dua hal.

Kini, Depay berencana meneruskan usahanya keluar dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2023 nanti. Tak disangka, ada peluang nantinya ia akan bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma.

Juventus

Wonderkid berusia 18 tahun, Tommaso Mancini disebut-sebut sebagai titisan Roberto Baggio dan Zlatan Ibrahimovic.

Alasan mengapa Mancini disebut sebagai titisan Roberto Baggio, tak lain karena mereka sama-sama dibesarkan oleh Vicenza. 

Sedangkan postur tubuh dengan tinggi 1,90meter membuat dirinya memiliki kesamaan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Kabar baiknya adalah, Juventus berhasil memenangkan perburuan Mancini, sekaligus mengalahkan rival mereka, AC Milan. 

Maka, dengan keberhasilan mereka dalam mendatangkan Tommaso Mancini, membuat lini depan Juventus di masa depan kian produktif.