Piala Dunia 2022

Demi Trofi Piala Dunia 2022, Lionel Messi Minta Perlakuan ‘Istimewa’ kepada PSG

Kamis, 3 November 2022 04:47 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Ujung Tombak PSG, Lionel Messi meminta diperlakukan istimewa oleh klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) jelang Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Ujung Tombak PSG, Lionel Messi meminta diperlakukan istimewa oleh klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) jelang Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Ujung Tombak PSG, Lionel Messi meminta diperlakukan istimewa oleh klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) jelang Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Messi akan tergabung dengan tim Argentina pada gelaran Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Dalam lanjutan Liga Prancis, Les Parisiens akan bermain melawan AJ Auxerre pada 13 November mendatang. Namun, bintang PSG, Lionel Messi dikabarkan absen dalam laga tersebut.

Melansir dari Sportskeeda, jurnalis Gaston Edul, melalui Canal Supporters, jika Messi berpotensi melewatkan pertandingan melawan klub Burgundy itu.

Messi memiliki sepak terjang yang bagus di sepanjang Liga Prancis musim ini. La Pulga telah memberikan banyak kontribusi untuk kemenangan PSG dalam beberapa laga terakhir.\

Messi telah mengoleksi 12 gol dan 13 assist hanya dalam 17 penampilannya untuk PSG. Dirnya selalu menjadi ujung tombak tim asuhan Christophe Galtier.

Gaston Edul menyebutkan hubungan Messi dengan sang pelatih, Christophe Galtier sangatlah baik. Dimana Galtier mengambil alih PSG setelah Mauricio Pochettino dipecat.

Hubungan ini memungkinkan Galtier untuk mengabulkan permintaan pemain andalan timnas Argentina itu ketika pertandingan melawan AJ Auxerre.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 merupakan ajang terakhir penampilan Lionel Messi. La Pulga berambisi untuk meraih trofi ajang bergengsi di dunia itu.

Meski berambisi besar untuk meraih gelar Piala Dunia 2022, timnas Argentina tak hanya mengandalkan Messi, banyak opsi seperti Lautaro Martinez hingga Cristian Romero.