Bursa Transfer

Lionel Messi Terus Dikaitkan Balikan dengan Barcelona, Iniesta Angkat Suara

Rabu, 2 November 2022 19:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© andresiniesta8
Andres Iniesta akhirnya angkat suara terkait kembalinya Lionel Messi ke salah satu raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona. Copyright: © andresiniesta8
Andres Iniesta akhirnya angkat suara terkait kembalinya Lionel Messi ke salah satu raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona.

INDOSPORT.COM – Andres Iniesta angkat suara terkait rumor kembalinya Lionel Messi ke salah satu raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2023.

Belakangan ini kabar kepulangan sang mega bintang, Lionel Messi, dari Paris Saint Germain (PSG) ke Barcelona kembali ke permukaan.

Hal tersebut juga dikemukakan langsung oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang ingin membalas jasa Lionel Messi kepada klub.

Ditambah lagi, Barcelona juga telah gagal untuk bertahan dan melanjutkan langkahnya di ajang paling bergengsi, Liga Champions 2022/23.

Pasalnya, Barcelona harus tersingkir oleh dua kali kekalahan atas Bayern Munchen, 2 kali gagal menang atas Inter Milan.

Sehingga, Joan Laporta semakin membulatkan tekatnya untuk memulangkan Lionel Messi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Langkah tersebut diyakini oleh Laporta, dapat mengembalikan era kejayaan tim yang berjuluk La blaugrana tersebut.

Selain itu, keberadaan Lionel Messi yang memiliki segudang pengalaman di kancah internasional, juga diharapkan mampu membuat Barcelona tampil apik di Liga Champions tahun depan.

Meski, pelatih El Barca, Xavi Hernandez menyetujui segala keputusan yang dibuat oleh Presiden klub asal Catalan, Joan Laporta.

Namun, keadaan itu tidak bagi Andres Iniesta. Pasalnya pria yang sekarang bermain untuk Vissel Kobe tersebut justru memiliki sudut pandangnya sendiri.