Liga Champions

Hasil Liga Champions Man City vs Sevilla: Berhasil Comeback, The Citizens Masih Tak Terkalahakan

Kamis, 3 November 2022 05:09 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Reuters/Jason Cairnduff
Manchester City vs Sevilla di Liga Champions. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Manchester City vs Sevilla di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil laga Liga Champions antara Manchester City vs Sevilla, Kamis (03/10/22), pukul 03.00 WIB.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City sukses membuat Sevilla bertekuk lutut dengan skor 3-1.

Sejak wasit meniup peluit babak pertama di mulai, baik Manchester City maupun Sevilla sama-sama langsung tampil menyerang demi mencuri keunggulan terlebih dahulu. 

Baru dua menit laga berjalan, Manchester City langsung mendapatkan peluang emas melalui upaya yang dilakukan oleh Cole Palmer.

Namun sayang, sepakan yang dilesatkannya masih berada tipis di atas gawang Sevilla dan masih belum mampu mengubah papan skor.

Sevilla justru berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu atas Manchester City berkat gol yang dicetak oleh Rafa Mirr di menit ke-31'.

Gol tersebut berhasil tercipta setelah Rafa Mirr berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Isco dan mampu menandukan bola ke dalam jala gawang yang dikawal oleh Stefan Ortega.

Manchester City yang sudah tertinggal satu gol pun berusaha mengubah keadaan dan mencoba untuk membongkar lini pertahanan dari Sevilla.

Namun peluang yang dihasilkan oleh Manchester City masih belum mampu merobek jala gawang Sevilla dan keadaan pun masih belum berubah.

Skor 0-1 bagi keunggulan Sevilla atas Manchester City pun bertahan hingga babak pertama usai.