Bursa Transfer

Kena Karma! Man United Kini Tak Mau Lagi Boyong Frenkie de Jong dan Siap Gaet Bellingham

Kamis, 3 November 2022 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Putus asa dengan rencana mendatangkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris (Premier League), pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beralih ke Jude Bellingham.(Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Putus asa dengan rencana mendatangkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris (Premier League), pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beralih ke Jude Bellingham.(Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Putus asa dengan rencana mendatangkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris (Premier League), pelatih Manchester United, Erik ten Hag, beralih ke Jude Bellingham.

Seperti yang diketahui, selama jendela bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United terus mengejar tanda tangan Frenkie de Jong.

Hanya saja, usaha yang dilakukan oleh The Red Devils terus mendapatkan penolakan dari gelandang asal Belanda itu.

Sejatinya Manchester United diunggulkan karena mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru.

Pasalnya, Erik ten Hag dan Frenkie de Jong memiliki hubungan baik, setelah menjalani musim yang luar biasa di Ajax Amsterdam.

Tapi, gelandang berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Barcelona karena ingin bermain di Liga Champions.

Sayangnya, keinginan untuk bermain di Liga Champions harus berakhir dengan cepat, setelah Barcelona gagal menembus 16 besar.

Yang lebih menyakitkan lagi, ketika Barcelona saat ini justru bergabung dengan Manchester United di Liga Europa.

Dengan nasib tersebut, Frenkie de Jong dapat disebut telah mendapatkan karma usai terus menolak bergabung dengan Manchester United.

Bak nasi sudah menjadi bubur, Erik ten Hag telah mengganti Jude Bellingham sebagai target utama yang akan didatangkan Manchester United di bursa transfer mendatang.