Liga Europa

Liga Europa: Jelang Laga Melawan Real Sociedad, Manchester United Tak Akan Diperkuat 3 Pemain Ini

Kamis, 3 November 2022 00:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Manchester United dipastikan tidak akan membawa 3 pemainnya pada laga Liga Europa menghadapi Real Sociedad.

Seperti yang diketahui, Manchester United akan melakoni laga sulit menghdapi Real Sociead pada Jumat (04/11/22).

Manchester United perlu memenangkan laga dengan dua gol atau lebih untuk memastikan diri lolos dengan status pemuncak klasemen Grup E Liga Europa.

Skuad asuhan Erik ten Hag telah memastikan 4 kemanangan dari lima pertandingan pada penyisihan babak grup.

Satu-satunya kekalahan yang diraih oleh Manchester United di Liga Europa adalah saat melawan Real Sociedad yang kini duduk puncak klasemen Grup E.

Dan baru-baru ini, Manchester United baru saja mengumumkan jika mereka tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pada laga kali ini.

Tiga pemain yang absen pada laga terakhir Manchester United di babak grup Liga Europa adalah Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho.

“Antony dan Anthony Martial akan tetap berada di Carrington untuk melanjutkan latihan individu mereka, sementara Jadon Sancho sakit,” kata Manchester United dilansir dari laman resmi klub.

Antony dan Anthony Martial sendiri dipastikan absen setelah diketahui mengalami cedera. Sedangkan Jadon Sancho juga akan absen karena sedang berada dalam kondisi yang tidak fit.

Tentu saja, ini merupakan kerugian bagi Manchester United yang akan menghadapi laga penting pada kali ini.