Liga Europa

Prediksi Liga Europa Real Sociedad vs Manchester United: Incar Status Juara Grup

Rabu, 2 November 2022 20:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United yang akan berlangsung hari Jumat (04/11/22) pukul 00.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United yang akan berlangsung hari Jumat (04/11/22) pukul 00.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United yang akan berlangsung hari Jumat (04/11/22) pukul 00.45 WIB.

Real Sociedad dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Estadio Anoeta untuk matchday keenam babak penyisihan Grup E Liga Europa 2022-2023.

Tuan rumah menunjukkan keperkasaannya di kompetisi kasta kedua Eropa sejauh ini. Tim besutan Imanol Alguacil tersebut meraih hasil sempurna dari lima laga dengan mengoleksi 15 poin.

Di sisi lain, Manchester United menduduki posisi runner-up berkat raihan 12 poin. Bersama Sociead, Setan merah sejatinya sudah bisa memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

Sementara, dua tim lainnya di grup E yakni setelah dua tim lainnya yakni Sheriff Tiraspol dan Omonia Nicosia tersingkir lebih dini karena meraih hasil buruk.

Tak pelak, pertandingan pada Jumat nanti bakal menjadi laga sengit bagi Sociedad dan Man United. Kemenangan jadi harga mati jika mereka ingin lolos sebagai juara grup.

Pada partai kelima Liga Europa pekan lalu, Man United mampu menghajar Sheriff dengan skor 3-0 dalam ajang yang sama di Stadion Old Trafford.

Untuk bisa menjadi juara grup, skuad asuhan Erik Ten Hag ini harus menang atas Sociedad dengan selisih dua gol atau lebih.

Di sisi lain, tugas cukup ringan bakal dijalani sang tuan rumah. La Real tinggal membutuhkan skor imbang untuk mengunci puncak klasemen.

Andai kalah, asal tidak lebih dari satu gol, Takefusa Kubo dan kawan-kawan akan tetap melangkah dengan predikat juara grup.