Liga Europa

Nasib Belum Aman, Arteta Beri Isyarat Lakukan Eksperimen di Laga Arsenal vs Zurich

Kamis, 3 November 2022 16:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Jelang pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Zurich, Mikel Arteta telah memberikan isyarat akan memainkan Reiss Nelson dan Thomas Partey. Copyright: © Reuters/David Klein
Jelang pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Zurich, Mikel Arteta telah memberikan isyarat akan memainkan Reiss Nelson dan Thomas Partey.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Zurich, Mikel Arteta telah memberikan isyarat akan memainkan Reiss Nelson dan Thomas Partey.

Arsenal saat ini berhasil memuncaki Grup A Liga Europa 2022/23, setelah berhasil mengumpulkan 12 poin.

Hanya saja, hasil tersebut belum membuat The Gunners berada dalam kata aman untuk menghindari babak play-off sistem gugur.

Pasalnya, jika pada pertemuan sebelumnya tim besutan Mikel Arteta itu justru menelan kekalahan 2-0 atas PSV Eindhoven.

Alhasil tim asal London Utara itu hanya memiliki selisih dua poin dan memiliki peluang untuk merosot sebagai runner-up, andai kalah melawan Zurich.

Untuk itu, Arteta mau tidak mau harus mendorong para pemainnya untuk memenangkan pertandingan Liga Europa dini hari WIB nanti.

Beruntungnya, Zurich merupakan lawan yang mudah karena mereka hanya mampu memenangkan satu pertandingan dari lima laga yang telah dimainkan.

Diketahui bahwa Zurich saat ini menjadi juru kunci Grup A karena hanya mampu mengumpulkan tiga poin setelah menelan empat kekalahan.

Berdasarkan penampilan Zurich di Liga Europa musim ini, Arteta telah memberikan isyarat akan melakukan rotasi pemain.

Meskipun, di pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Zurich, Mikel Arteta wajib mendapatkan tiga poin.