In-depth

Mikel Arteta Dilirik Barcelona, 4 Pemain Arsenal Ini Berpotensi Diboyong ke Camp Nou

Kamis, 3 November 2022 10:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Mikel Arteta saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool Copyright: © Reuters/David Klein
Mikel Arteta saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut empat pemain Arsenal yang berpotensi diboyong Mikel Arteta jika dirinya memutuskan untuk menerima tawaran Barcelona.

Performa buruk yang ditunjukkan Barcelona di bawah asuhan Xavi Hernandez tampaknya telah membuat beberapa pihak di dalam tubuh Blaugrana mengambil langkah.

Puncak buruknya performa yang ditunjukkan oleh Barcelona adalah saat mereka gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Padahal Barcelona telah bersusah payah dengan mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan di skuad mereka musim panas yang lalu.

Kegagalan Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/23 membuat mereka setidaknya harus rela turun ke Liga Europa.

Kini, situasi tersebut dikabarkan membuat posisi Xavi Hernandez sebagai juru taktik Barcelona mulai mendapat tekanan.

Pihak manajemen Barcelona dikabarkan akan siap memecat Xavi Hernandez jika performa yang ditunjukkannya terus mengalami penurunan.

Melansir dari Sport, Barcelona dikabarkan juga sudah mengambil ancang-ancang dengan melirik pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Para petinggi Barcelona dilaporkan merasa terkesan dengan pencapaian yang telah ditunjukkan oleh Mikel Arteta dalam membawa Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Jika Mikel Arteta menyetujui untuk pindah ke Barcelona, berikut empata pemain Arsenal yang berpotensi diboyong Arteta ke Barcelona.