Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Real Madrid dan AC Milan Menang Telak, Juventus Dipermalukan PSG

Kamis, 3 November 2022 06:30 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions, Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid dan AC Milan menang telak hingga Juventus dipermalukan di kandang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions, Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid dan AC Milan menang telak hingga Juventus dipermalukan di kandang.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions, Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid dan AC Milan menang telak hingga Juventus dipermalukan di kandang.

Laga matchday keenam Liga Champions baru saja usai. Terdapat beberapa kejutan tercipta pada pertandingan yang digelar dini hari tadi.

Dimulai dari Real Madrid yang sukses menang besar dari tamu mereka, Celtic dengan skor 5-1.

Gol kemenangan Real Madrid tersebut berhasil dicetak oleh dua gol penalti dari Luka Modric (6’) dan Rodrygo Goes (21’), disusul Marco Asensio (51’), Vinicius Junior (61’), dan Federico Valverde (71’).

Sementara Celtic sendiri hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Joao Felipe di menit ke-84’.

Kemenangan telak juga diraih oleh AC Milan yang berhasil membuat RB Salzburg bertekuk lutut dengan skor 4-0 tanpa balas.

AC Milan sukses meraih kemenangan tersebut berkat gol yang dicetak oleh Olivier Giroud (14’, 57’), Rade Krunic (46’), dan Junior Messias (90+1’).

Berkat kemenangan ini, AC Milan sukses mengunci tiket 16 besar Liga Champions dengan berhasil menduduki peringkat kedua klasemen Grup E Liga Champions.

Di sisi lain, hasil yang buruk justru diraih oleh Juventus kala mereka dipermalukan di kandang sendiri oleh PSG dengan skor 1-2.

Gol kemenangan PSG tersebut berhasil dicetak oleh Kylian Mbappe (13’) dan Nuno Mendes (69’), sementara Juventus hanya mampu membalas melalui Leonardo Bonucci (39’).