Piala Dunia 2022

Rekap Pemain Cedera Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Prancis Paling Apes!

Kamis, 3 November 2022 16:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM – Sebulan jelang Piala Dunia 2022, banyak pemain yang justru bertumbangan karena cedera. Berikut merupakan rekap lengkap hingga hari Kamis (03/11/22).

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 di Qatar hanya tersisa sebulan lagi dan kompetisi reguler masih terus berjalan.

Banyak tim nasional bakal mengumumkan skuat finalnya dalam beberapa waktu ke depan, tetapi beberapa pelatih dipusingkan dengan pemain yang berjatuhan karena cedera.

Kendati demikian, ada beberapa kompetisi yang akan berjalan seperti Liga Inggris yang baru akan berhenti sepekan sebelum sepak mula Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Qatar vs Ekuador pada tanggal (20/11/22).

 Berikut merupakan rekap lengkap pemain yang terkena cedera dari beberapa tim peserta Piala Dunia 2022 dilansir dari The Athletic.

Argentina

Meragukan: Angel Di Maria (Hamstring), Paulo Dybala (Quadrisep)

Absen: -

Angel Di Maria masih berpacu dengan waktu untuk memperbaiki kekuatan fisik bersama Juventus dalam tiga pekan belakangan.

Sementara, Paulo Dybala juga absen membela timnas Argentina karena masalah hamstring yang memaksa sang pemain keluar saat laga Liga Italia antara AS Roma vs Lecce

Brasil

Meragukan: Richarlison (Betis), Bremer (Hamstring)

Absen: Arthur Melo

Richarlison dikabarkan berisiko absen usai terkena cedera kala Tottenham Hotspur menghadapi Everton di Liga Inggris.

 Akan tetapi, Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur menyebut bahwa sang penyerang akan kembali sebelum Piala Dunia 2022 dan membela Brasil.