Bola Internasional

Jordi Amat Disanjung Pelatih JDT, Siap Jadi Tulang Punggung?

Jumat, 4 November 2022 20:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Bakal calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat disanjung oleh pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT), siap jadi tulang punggung? Copyright: © PSSI
Bakal calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat disanjung oleh pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT), siap jadi tulang punggung?

INDOSPORT.COM – Bakal calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat disanjung oleh pelatih Johor Darul Ta’zim (JDT), siap jadi tulang punggung?

Johor Darul Ta’zim (JDT) merupakan tim papan atas Liga Malaysia yang telah meraih berbagai gelar juara dan baru-baru ini berhasil tampil sebagai kampiun di Liga Super Malaysia musim ini.

Sering tidak diturunkan dalam berbagai laga, Jordi Amat resmi memulai debutnya di kompetisi domestik pada babak 16 besar Piala Malaysia yang mempertemukan JDT dan Petaling Jaya City.

Pelatih JDT, Hector Bidoglio gembira dengan kemenangan 6-0 atas Petaling Jaya City. Juru taktik asal Argentina mengungkapkan performa pemainnya sangat baik.

Hector Bidoglio mengungkapkan pemain dalam keadaan yang maksimal dan juru taktik JDT itu sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan yang akan datang.

“Bukan hal yang mudah untuk menang 4-0 di kandang lawan dan 2-0 di tempat sendiri. Kami menang agregat 6-0 dan keputusannya bagus untuk kami dalam dua pertemuan ini,” ungkap Hector Bidoglio dilansir dari Flashsukan.

Selain itu, Hector Bidoglio merasa puas dengan performa pemain keturunan Spanyol-Indonesia, Jordi Amat. Dia mengungkapkan Jordi adalah pemain yang berpengalaman luas.

“Jordi adalah pemain yang berpengalaman dan hari ini dia membuktikannya. Dia juga memerlukan lebih menit permainan kerana dia mampu memberikan sesuatu kepada tim,” ungkap Hector.

Sementara itu, dalam lanjutan Piala Malaysia, JDT akan menghadapi Kelantan FC yang akan berlangsung di Kota Bharu. Pertemuan ini menjadi nostalgia kedua kesebelasan setelah bertemu di 2013.