Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Pertandingan Bak Bumi dan Langit

Jumat, 4 November 2022 17:50 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu (05/11/2022) pukul 21.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu (05/11/2022) pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) antara Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu (05/11/22) pukul 21.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-13 Liga Jerman akan kembali menyajikan pertarungan seru antara Hertha vs Bayern di Olympia Stadium.

Pertandingan dianggap berjalan seru jika dipandang dari segi kacamata penggemar Bayern Munchen dan bukan dari fans Hertha Berlin.

Pasalnya menghadapi The Bavarian, Hertha Berlin justru dalam penampilan yang kurang baik dengan berada di peringkat ke-14 klasemen Bundesliga musim ini.

Apalagi hasil pertandingan terakhir, Hertha Berlin harus menelan pil pahit karena takluk di tangan Werder Bremen dengan skor tipis 1-0 pada pekan lalu.

Selain itu dari 12 laga yang baru dijalani, tim berjuluk Die Alte Dame baru bisa mendulang 11 poin dengan meraih 1 kemenangan, 2 kekalahan dan 2 hasil imbang di lima pertandingan terakhir.

Jelas catatan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang sudah dicapai Bayern Munchen pada musim ini dengan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/23 sebagai juara grup C.

Serta berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Jerman 2022/23, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen saat ini, Union Berlin.

Awalnya The Bavarian sempat mengalami kesulitan memetik kemenangan pada periode awal kompetisi, Bayern Munchen kini berhasil bangkit dan mampu menorehkan empat kemenangan beruntun di Bundesliga.

Menghadapi Hertha Berlin, kemungkinan besar Bayern Munchen bakal meraih kemenangan dengan skor telak mengingat kedalaman skuad kedua klub layaknya bumi dan langit.