Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa: Arsenal dan Manchester United Kompak Raih Kemenangan Tipis

Jumat, 4 November 2022 05:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Liga Europa
Berikut ini adalah rekap hasil laga Liga Europa pada Jumat (04/11/22) dini hari tadi, di mana Arsenal dan Manchester United kompak raih kemenangan tipis. Copyright: © Liga Europa
Berikut ini adalah rekap hasil laga Liga Europa pada Jumat (04/11/22) dini hari tadi, di mana Arsenal dan Manchester United kompak raih kemenangan tipis.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil laga Liga Europa pada Jumat (04/11/22) dini hari tadi, di mana Arsenal dan Manchester United kompak raih kemenangan tipis.

Laga Liga Europa matchday keenam baru saja berakhir. Beberapa pertandingan tersebut menyajikan suguhan menarik dan tontonan yang seru.

Dimulai dari keberhasilan Manchester United menumbangkan tim tuan rumah Real Sociedad dengan skor 0-1.

Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Manchester United berkat gol yang dicetak oleh Alejandro Garnacho di menit ke-17’.

Manchester United sukses menutup laga terakhir babak grup E Liga Europa dengan bertengger di posisi kedua.

Senada dengan Manchester United, Arsenal juga berhasil meraih kemenangan tipis atas FC Zurich dengan skor 1-0. Kieran Tierney menjadi pahlawan bagi kemenangan The Gunners berkat gol yang ia cetak di menit ke-17’.

Berkat kemenangan ini, Arsenal sukses menutup pertandingan terakhir Grup A Liga Europa sebagai pemuncak klasemen.

Selain Arsenal dan Manchester United, terdapat laga AS Roma vs Ludogorets yang tak kalah menyuguhkan sebuah tontonan seru.

Pasalnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Ludogorets. 

Meski Ludogorets sempat membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Rick di menit ke 41’, namun AS Roma justru berhasil comeback berkat dua gol penalti yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (56’, 65’) dan Nicolo Zaniolo (85’).