Liga Europa

Hasil Liga Europa Arsenal vs FC Zurich: Menang Tipis, The Gunners Sukses Kunci Puncak Klasemen Grup A

Jumat, 4 November 2022 04:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah hasil Liga Europa antara Arsenal vs FC Zurich, Jumat (04/11/22), pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah hasil Liga Europa antara Arsenal vs FC Zurich, Jumat (04/11/22), pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Europa antara Arsenal vs FC Zurich, Jumat (04/11/22), pukul 03.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal sukses mengalahkan FC Zurich dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Kieran Tierney di menit ke-17'

Sejak wasit Erik Lambrechts meniupkan peluit tanda babak pertama dimulai, Arsenal yang pada laga kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah pun langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan FC Zurich.

Sebuah usaha pun dilakukan oleh para penggawa Arsenal untuk membongkar lini pertahanan FC Zurich, tetapi peluang tersebut masih belum mampu dimanfaatkan dengan baik.

Sedangkan peluang pertama FC Zurich didapatkan melalui usaha yang dilakukan oleh Lindrit Kamberi di menit ke-13'.

Namun sayang, sepakan keras yang ia lesatkan masih jauh dari jangkauan Aaron Ramsdale sehingga hanya menghasilkan goal kick.

Di menit ke-17, Arsenal berhasil membuka keunggulan atas FC Zurich dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh bek kiri mereka, Kieran Tierney.

Tendangan keras yang dilesatkan oleh Kieran Tierney berhasil menggetarkan jala gawang FC Zurich dan membuat Arsenal unggul terlebih dahulu.

FC Zurich pun berupaya keras dan mencoba untuk mendominasi pertandingan, tetapi lini pertahanan Arsenal masih kokoh dan belum mampu untuk menyamakan kedudukan.

Hingga laga babak pertama usai, skor 1-0 bagi keunggulan Arsenal atas FC Zurich pun masih belum berubah.