Liga Europa

Liga Europa: Jelang Arsenal vs Zurich, Mikel Arteta Dapat Kabar Super Bahagia

Kamis, 3 November 2022 17:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Denis Balibouse
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendapat kabar super bahagia jelang pertandingan terakhir Liga Europa 2022/23 melawan Zurich. Copyright: © REUTERS/Denis Balibouse
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendapat kabar super bahagia jelang pertandingan terakhir Liga Europa 2022/23 melawan Zurich.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendapat kabar super bahagia jelang pertandingan terakhir Liga Europa 2022/23 melawan Zurich.

Seperti diketahui, Arsenal akan menjamu Zurich dalam pertandingan pekan ke-6 Grup A Liga Europa 2022/23 di Emirates Stadium, Jumat (04/11/22) pukul 03.00 WIB.

Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan pertandingan penentuan bagi Arsenal di babak penyisihan Liga Europa musim ini.

Mengingat, Arsenal hanya terpaut dua angka dari PSV Eindhoven di klasemen sementara Grup A. Sehingga laga malam nanti akan menentukan tim yang finis di peringkat pertama.

Maka dari itu, The Gunners, julukan Arsenal, diprediksi bakal tampil habis-habisan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Jelang laga yang sangat menentukan bagi Arsenal, Mikel Arteta mendapat kabar menggembirakan karena salah satu pemain andalannya telah kembali dari cedera.

Sosok pemain yang dimaksud dan siap dimainkan untuk melawan Zurich di laga putaran terakhir adalah Bukayo Saka.

Melansir dari Hamhigh, kondisi Saka sudah baik-baik saja setelah absen dari dua pertandingan yang dilakoni The Gunners sebelumnya.

“Ya. Bukayo baru saja melewatkan satu atau dua (sesi latihan dan pertandingan,) dan (sekarang) dia baik-baik saja hari ini,” ujar Arteta.

Sehingga, Bukayo Saka memiliki peluang besar untuk bisa bermain di pertandingan penentuan melawan Zurich yang dilakoni Arsenal di Grup A Liga Europa 2022/23.