Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar ‘Maradona’ Napoli, Man United Dekati Bellingham

Jumat, 4 November 2022 10:01 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid incar Khvicha Kvaratskelia hingga Man United dekati Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid incar Khvicha Kvaratskelia hingga Man United dekati Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (03/11/22), mulai dari Real Madrid incar Khvicha Kvaratskelia hingga Man United dekati Jude Bellingham.

Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid semakin bernafsu untuk memboyong Khvicha Kvaratskhelia pada bursa transfer musim dingin mendatang. 

Pasalnya, penampilan mengejutkan dari Khvicha Kvaratskhelia di segala kompetisi yang dilakoni bersama Napoli sangat menakjubkan.

Padahal Khvicha Kvaratskhelia baru saja bergabung dengan Napoli pada Juli 2022 lalu, setelah hengkang dari Dinamo Batumi, klub Liga Georgia.

Catatan tersebut lantas membuat Real Madrid tidak bisa tinggal diam melihat bakat yang ditunjukkan oleh pemain asal Georgia itu.

Jude Bellingham

Seperti yang diketahui, selama jendela bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United terus mengejar tanda tangan Frenkie de Jong.

Hanya saja, usaha yang dilakukan oleh The Red Devils terus mendapatkan penolakan dari gelandang asal Belanda itu. 

Sejatinya Manchester United diunggulkan karena mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru.

Pasalnya, Erik ten Hag dan Frenkie de Jong memiliki hubungan baik, setelah menjalani musim yang luar biasa di Ajax Amsterdam.

Erik ten Hag telah mengganti Jude Bellingham sebagai target utama yang akan didatangkan Manchester United di bursa transfer mendatang.