Bursa Transfer

Susul Elkan Baggott, Bakal Bintang Timnas Indonesia Diincar Calon Juara Liga Inggris

Jumat, 4 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Soccrates/Getty Images
Tijjani Reijnders yang sempat jadi incaran PSSI untuk proyek naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan diincar Sheffield United dari kasta kedua Liga Inggris. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Tijjani Reijnders yang sempat jadi incaran PSSI untuk proyek naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan diincar Sheffield United dari kasta kedua Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Setelah Elkan Baggott, warna merah dan putih sepertinya akan semakin terlihat nyata di Liga Inggris setelah bursa transfer musim dingin 2023 dibuka pada Januari mendatang.

Tijjani Reijnders yang sempat jadi incaran PSSI untuk proyek naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan tengah diincar Sheffield United.

Menurut laporan dari Football Insider menyebutkan jika Sheffield tengah melakukan pemantauan ketat pada Reijnders.

Manajer The Blades, Paul Heckingbottom, mengagumi performa sang pemain pada musim ini yang memang bersinar untuk AZ Alkmaar.

Reijnders di 2023/2022 lintas ajang telah mengemas 5 gol dan 6 assist dari 24 pertandingan dari lini tengah.

Hasilnya Alkmaard kini berada di posisi ketiga tabel klasemen sementara Liga Belanda. Di ajang Liga Europa mereka telah memastikan lolos dari fase grup.

Saat ini Sheffield tengah berada di tangga ketiga juga di kasta kedua Liga Inggris yang biasa dikenal sebagai Championship.

Hanya ada enam poin yang memisahkan mereka dari Burnley sebagai pemuncak sekaligus favorit untuk mengklaim tiket promosi otomatis ke Premier League.

Mereka butuh suntikan tenaga untuk bersaing hingga akhir musim dan lini sentral jadi salah satu perhatian dengan Reijnders sebagai incaran utama.

Sheffield sebenarnya sudah punya gelandang berlabel bintang untuk ukuran Championship dalam diri Sander Berge namun ada potensi jika midfielder internasional Norwegia itu akan pergi pada bursa transfer musim dingin.