Bursa Transfer

Belum Ada Kesepakatan, Barcelona Siap Tikung Real Madrid Untuk Gaet The Next Ronaldo Brasil

Sabtu, 5 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carla Carniel
Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Endrick Felipe masih terbuka lebar pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Carla Carniel) Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Endrick Felipe masih terbuka lebar pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Kesempatan klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona untuk mendapatkan wonderkid Brasil, Endrick Felipe masih terbuka lebar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona merupakan salah satu klub peminat bakat alami Brasil yang membela klub Palmeiras, Endrick Felipe.

Barcelona tidak sendirian, juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022/23, Real Madrid juga tertarik.

Bahkan, sebelumnya telah ada laporan tersebar jika Real Madrid telah menuai kesepakatan dengan Endrick Felipe dan agennya.

Kendati demikian, Douglas, ayah dari Endrick Felipe justru menepis laporan tersebut. Serta, mengatakan jika belum ada kesepakatan yang apapun dengan Los Blancos.

Di sisi lain, Douglas tetap membuka peluang bagi klub lain, yang berminat untuk mendatangkan anaknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Tidak ada yang diputuskan untuk Real Madrid atau klub lain. Kami belum memiliki preferensi,” terang Douglas dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa bulan ke depan, klub yang akan membayar apa yang diinginkan Palmeiras,” tambahnya.

“Serta, (klub mana yang dapat) meyakinkan kami, (terkait dengan) proyek teknis terbaik untuk Endrick, akan dapat merekrut anak itu.”

Dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh ayah Endrick Felipe tersebut, maka peluang Barcelona untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut menjadi semakin terbuka lebar.