Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ziyech Bertemu Petinggi AC Milan, Calon Timnas Diincar Klub Inggirs

Sabtu, 5 November 2022 05:24 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Jumat (04/11/22), mulai dari Hakim Ziyech bertemu petinggi AC Milan dan calon pemain timnas diincar klub Inggris. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Jumat (04/11/22), mulai dari Hakim Ziyech bertemu petinggi AC Milan dan calon pemain timnas diincar klub Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap rumor bursa transfer sepanjang Jumat (04/11/22), mulai dari Hakim Ziyech bertemu petinggi AC Milan hingga calon pemain timnas diincar klub Inggris. 

Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan kian dekat menuju AC Milan pada jendela bursa transfer Januari. 

Seperti yang diketahui, Hakim Ziyech sendiri masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Chelsea, Graham Potter, untuk bermain secara reguler.

Hakim Ziyech hanya mencatatkan satu penampilan sebagai starter musim ini bersama Chelsea di Liga Inggris. 

Kabarnya, Hakim Ziyech kini merasa putus asa meski sebelumnya berusaha untuk merebut tempat utama di skuad Chelsea.

Tijjani Rejinders

Tijjani Reijnders yang sempat jadi incaran PSSI untuk proyek naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan tengah diincar Sheffield United.

Menurut laporan dari Football Insider menyebutkan jika Sheffield tengah melakukan pemantauan ketat pada Reijnders. 

Manajer The Blades, Paul Heckingbottom, mengagumi performa sang pemain pada musim ini yang memang bersinar untuk AZ Alkmaar. 

Reijnders di 2023/2022 lintas ajang telah mengemas 5 gol dan 6 assist dari 24 pertandingan dari lini tengah.

Saat ini Sheffield tengah berada di tangga ketiga juga di kasta kedua Liga Inggris yang biasa dikenal sebagai Championship.