Liga Italia

Jorginho Lebih Pilih Chelsea, 4 Gelandang Ini Bisa Diambil AC Milan di Januari 2023

Sabtu, 5 November 2022 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Jorginho, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Jorginho, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapatkan nasib sial dengan penolakan gelandang Chelsea, Jorginho. Berikut empat rencana cadangan yang bisa dilakukan.

Rumor berembus di Liga Italia soal masa depan pemain Chelsea, Jorginho yang belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kini, Jorginho justru menolak tawaran dari klub juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan yang memang butuh gelandang tengah baru.

Sejak tiba di Chelsea pada 2018, Jorginho menjadi seorang pemain sentral di tubuh Chelsea, dengan mencetak 21 gol dari 136 penampilan di semua kompetisi.

Adanya gelandang asal Brasil berkebangsaan Italia itu membawa The Blues merajai Liga Inggris dan memenangi Liga Europa, Liga Champions, dan piala Dunia Antarklub.

Dengan kualitas performa yang masih bagus di usia 31 tahun, kontrak Jorginho yang belum diperpanjang membuat banyak klub berminat.

AC Milan menjadi salah satunya dan dikabarkan sudah memberikan tawaran resmi yang ditolak oleh agen Jorginho, Joao Santos.

Menurut Santos, Jorginho dikabarkan akan fokus pada Chelsea, sehingga belum akan menerima tawaran dari klub lain, yaitu AC Milan dan Barcelona.

“Saya belum bertemu dengan Mateu Alemany (Direktur Barcelona). Prioritas kami adalah bersama dengan Chelsea dan saya sudah berbpicara dalam beberapa pekan belakangan,”ujarnya.

Dengan kondisi ini, AC Milan perlu mencari setidaknya empat rencana cadangan Jorginho yang menolak hengkang dari Chelsea. Berikut ulasannya.