Liga Italia

Prediksi Liga Italia: AS Roma vs Lazio, Serigala Terkam Elang yang Terkapar

Sabtu, 5 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Lazio (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Lazio (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) untuk pertandingan pekan ke-13 antara AS Roma vs Lazio pada Senin (07/11/22) dini hari WIB.

Laga pekan ke-13 Liga Italia akan menyajikan Derby Della Capitale atau derby ibu kota antara AS Roma vs Lazio.

Pertandingan Liga Italia ini akan digelar pada hari Senin (07/11/22) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma yang merupakan kandang dari kedua tim.

Seperti diketahui, AS Roma tengah dalam tren bagus usai meraih 3 kemenangan beruntun, baik ketika berada di kompetisi domestik maupun Liga Europa.

Pada laga yang digelar hari Jumat (04/11/22), Giallorossi mampu mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-1 sehingga mampu lolos ke babak play-off Liga Europa.

Sedangkan Lazio, baru saja mengalami dua kali kekalahan di Liga Italia dari Salernitana dengan skor 1-3 dan Feyenoord di Liga Europa dengan skor tipis 0-1.

Kondisi inilah yang harus diperhatikan oleh Maurizio Sarri sebagai pelatih Lazio agar tak kalah dengan AS Roma di pertandingan liga Italia kali ini.

Pasukan AS Roma yang dilatih oleh Jose Mourinho diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh, meskipun baru tampil pada pertandingan Liga Europa.

Kondisi serupa tentu akan dilakukan oleh elang ibukota dan akan mengandalkan pemain bintang, seperti Felipe Anderson, Luis Alberto, dan Pedro Rodriguez.

Tentunya, laga AS Roma vs Lazio akan menarik untuk disaksikan, mengingat ini merupakan salah satu laga besar Liga Italia.