Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Menang, Nerazzurri Jadi Pelampiasan Bianconeri

Senin, 7 November 2022 04:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan antara Juventus vs Inter Milan di Liga Italia (Serie A).

Juventus mampu mengalahkan Inter Milan di kandang. Si Nyonya Tua memenangi duel bertajuk Derby d'Italia ini dengan skor 2-0.

Juventus vs Inter Milan tersaji di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Skor tetap 0-0 hingga babak pertama tuntas.

Tuan rumah bisa memecah kebuntuan pada menit ke-52 melalui Adrien Rabiot. Juventus sempat bisa mencetak gol pada menit ke-64 melalui Danilo.

Namun, gol ini dianulir usai wasit meninjau VAR. Danilo dianggap handball sebelum mencetak gol.

Juventus akhirnya bisa mencetak gol lima menit menjelang laga tuntas. Nicolo Fagioli mencetatkan namanya di papan skor pada menit ke-85. Si Nyonya Tua menang 2-0.

Babak I

Dalam kurun waktu 10 menit pertama, Inter langsung tancap gas. Tiga tembakan berhasil diciptakan selam periode ini. Namun, hanya satu yang mengarah tepat sasaran yaitu tendangan jarak jauh dari Hakan Calhanoglu.

Kesempatan terbaik diperoleh Inter di menit ke-5. Lautaro Martinez mendapatkan kesempatan tembak dari tengah kotak penalti Juventus. Ia tidak terkawal. Sayang tendangan first-time nya masih melenceng.

Pertandingan baru mulai berimbang sejak menit ke-15. Juventus yang memilih bermain menunggu akhirnya mulai keluar menyerang. Sampai menit ke-30, momen silih ganti serangan terus terjadi.

Namun, Juventus tidak seperti Inter. Satupun tidak ada tendangan yang tepat sasaran. Sedangkan Inter punya peluang emas lain dari Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Sampai babak pertama usai, Juventus dan Inter berbagi penguasaan bola di angka 50 persen. Namun, Inter lebih punya banyak serangan dengan tujuh tembakan dan Juventus hanya empat kali.