In-depth

Curi Kesempatan, 3 Korban Cuci Gudang Barcelona yang Layak Dilirik Inter Milan Januari Nanti

Senin, 7 November 2022 18:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Nacho Doce
Tiga pemain yang bakal jadi korban cuci gudang Barcelona dan layak dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Tiga pemain yang bakal jadi korban cuci gudang Barcelona dan layak dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain yang bakal jadi korban cuci gudang Barcelona dan layak dilirik klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer mendatang.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona memang tengah dirumorkan akan kembali cuci gudang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, manajemen Blaugrana disebut-sebut tidak senang melihat penampilan skuat asuhan Xavi Hernandez sejauh musim 2022/2023 ini. 

Pedri dan kawan-kawan memang boleh saja bertengger di urutan pertama klasemen Liga Spanyol dari 13 pertandingan sejauh musim ini. 

Tercatat, Barcelona telah mengoleksi 34 poin dan unggul satu angka dari Real Madrid yang jadi pesaing terdekat di La Liga.

Total dari 13 pertandingan, Barcelona berhasil meraih 11 kemenangan serta masing-masing satu kekalahan dan satu hasil imbang,

Akan tetapi, rapor buruk mereka di Liga Champions yang jadi penyebab manajemen tidak senang dan bersiap melepas sejumlah pemain yang dianggap beban.

Tergabung di Grup C Liga Champions bersama Inter Milan, Bayern Munchen dan Viktoria Plzen, yang sudah memainkan semua enam pekan di fase grup. 

Dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, Barca harus puas berakhir di urutan ketiga klasemen akhir Grup C Liga Champions. Otomatis, mereka pun terlempar ke Liga Europa untuk dua musim beruntun. 

Meski bakal dilepas, namun melihat nama besar serta pencapaian sejumlah pemain bersama Barcelona dalam beberapa musim terakhir, membuat para pesakitan berikut masih sangat layak untuk ditampung klub top Eropa lain.

Salah satunya adalah Inter Milan yang memang gemar datangkan pemain gratisan. Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain korban cuci gudang Barcelona yang layak dilirik Nerazzurri: