In-depth

Liga Italia: Termasuk Striker Andalan, 3 Biang Kerok Kekalahan Inter Milan dari Juventus

Senin, 7 November 2022 08:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain Inter Milan yang menjadi biang kerok kekalahan mereka atas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), Senin (07/11/22) dini hari WIB Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain Inter Milan yang menjadi biang kerok kekalahan mereka atas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), Senin (07/11/22) dini hari WIB

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Inter Milan yang menjadi biang kerok kekalahan mereka atas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia (Serie A), Senin (07/11/22) dini hari WIB.

Inter Milan harus menelan pil pahit saat melanjutkan kompetisi Liga Italia melawan Juventus di Allianz Stadium.

Pada pertandingan tersebut, Juventus dan Inter Milan sama-sama langsung bermain menekan sejak menit-menit awal pertandingan.

Jual belis serangan pun terjadi di menit-menit awal. Pada menit ke-11, Inter Milan mendapat peluang mencetak gol melalui Hakan Calhanoglu.

Namun, sepakan kaki kanannya dari luar area kotak penalti berhasil diamankan dengan sempurna oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Menit ke-26, Inter Milan mencoba usaha mereka kembali. Namun, lagi-lagi sundulan dari Edin Dzeko berhasil digagalnak Szczesny.

Tidak ada peluang yang berbuah gol bagi kedua tim, hingga babak pertama berakhir skor imbang 0-0 untuk kedua tim tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua, petaka Inter muncul di menit ke-52. Lewat aksis serangan balik, Adrion Rabbiot berhasil melesatkan bola ke gawang Nerazzurri memanfaatkan umpan Filip Kostic.

Jelang babak kedua berakhir, Juventus kembalil membobol gawang Inter pada menit ke-85 melalui aksi wonderkid mereka, Nicolo Fagioli.

Kekalahan ini merupakan kekalahan kelima Inter Milan sejauh ini. Dalam pertandingan tadi malam, setidaknya ada tiga biang kerok yang membuat Nerazzurri kalah. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.