Bursa Transfer

Termasuk Bomber Juventus, Man United Sudah Seleksi 2 Striker Pengganti Ronaldo

Minggu, 6 November 2022 18:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Antonio Bronic
Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengarungi Liga Inggris (Premier League) tanpa Cristiano Ronaldo, dengan menargetkan dua striker top dunia. Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengarungi Liga Inggris (Premier League) tanpa Cristiano Ronaldo, dengan menargetkan dua striker top dunia.

INDOSPORT.COM – Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengarungi Liga Inggris (Premier League) tanpa Cristiano Ronaldo, dengan menargetkan dua striker top dunia. Salah satunya dari Juventus.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim dingin kini telah memasuki babak akhir, di mana Manchester United sepertinya telah siap untuk melepas kepergian sang bintang.

Sedangkan Ronaldo sejatinya juga terbuka untuk meninggalkan klub, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Padahal dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, penyerang Timnas Portugal itu selalu mendapatkan waktu bermain.

Hanya saja, kesempatan itu tak diberikan oleh Erik ten Hag ketika Manchester United melakoni pertandingan di Liga Inggris.

Dari 15 penampilan di seluruh kompetisi itu, Ronaldo hanya mampu mencetak 3 gol dan 2 assist. Hasil tersebut tentu tidak sesuai dengan harapan pendukung Manchester United, ketika idolanya kembali ke Old Trafford.

Selain itu, Ronaldo juga memiliki sikap yang kurang menyenangkan setelah meninggalkan lapangan meski pertandingan belum berakhir.

Dengan sikap dan performa yang tak menyenangkan itu, Erik ten Hag diyakini tak akan lagi menahan penyerang 37 tahun tersebut untuk bertahan lebih lama.

Menyusul rumor tersebut, Manchester United dikabarkan telah mendapatkan dua nama yang bisa menjadi solusi atas kepergian Cristiano Ronaldo.