In-depth

5 Taktik di Luar Nalar Manchester United saat Bungkam Real Sociedad di Liga Europa

Jumat, 4 November 2022 19:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Sociedad saat menerima bola tapi diganggu pemain Manchester United. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Sociedad saat menerima bola tapi diganggu pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut lima taktik di luar nalar yang dilakukan oleh Erik ten Hag hingga membuat Manchester United sukses membekuk Real Sociedad di Liga Europa 2022-2023.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 dalam duel terakhir Grup E Liga Europa, Jumat (04/11/22) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Reale Arena tersebut, Manchester United menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Alejandro Garnacho pada menit ke-17.

Meski sukses menang di kandang Real Sociedad, Manchester United tetap gagal lolos otomatis ke babak 16 besar Liga Europa. Pasalnya, Setan Merah hanya mampu finis di posisi kedua Grup E.

Cristiano Ronaldo dkk sebenarnya memiliki poin sama dengan rivalnya tersebut. Hanya saja, Setan Merah kalah dalam agresivitas gol.

Dengan hal ini, pasukan Erik ten Hag harus menghadapi tim "buangan" dari Liga Champions di babak play-off demi mendapat tiket ke 16 besar.

Sementara itu, duel Real Sociedad vs Manchester United pada dini hari WIB tadi berlangsung sangat seru. Ada beberapa hal menarik salah satunya mengenai taktik yang digunakan oleh Erik ten Hag.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima taktik di luar nalar yang digunakan Manchester United untuk membungkam Real Sociedad di Liga Europa.