Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Napoli Adem di Pucuk, Juventus Ancam 4 Besar

Senin, 7 November 2022 08:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Napoli adem di pucuk dan Juventus mulai ancam empat besar. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Napoli adem di pucuk dan Juventus mulai ancam empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Napoli adem di pucuk dan Juventus mulai ancam empat besar.

Terdapat tujuh pertandingan menarik yang berlangsung di pekan ke-13 Liga Italia 2022/23 pada Minggu (6/11/22) hingga Senin (7/11/22) dini hari WIB.

Ada sejumlah perubahan yang terjadi dalam klasemen setelah diwarnai dua laga bertajuk big match antara AS Roma vs Lazio dan Juventus vs Inter Milan.

Napoli sendiri masih adem di puncak usai tampil gemilang dan menjaga kesempurnaannya dengan mengemas 35 poin di puncak klasemen Liga Italia musim ini.

Di susul oleh AC Milan yang berada di peringkat kedua dengan 29 poin. Lalu berhasil menang atas AS Roma 0-1 membuat Lazio bertahan di peringkat ketiga dengan 27 poin.

Di sisi lain, Si Nyonya Tua semakin mengancam empat besar usai menang di laga big match antara Juventus vs Inter Milan dengan skor 2-0.

Sang tuan rumah mampu mencetak gol lewat Adrien Rabiot (52’) dan Nicolo Fagioli (84’), yang kemudian tak mampu dibalas oleh Inter Milan.

Kemenangan ini membuat Juventus menduduki posisi kelima dengan 25 poin atas selisih dua angka dari Atalanta yang berada di empat besar.

Di sisi lain, Inter Milan saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 24 poin dan terpaut satu angka dari AS Roma yang berada di posisi keenam.

Perkasanya Napoli dan Juventus yang mulai konsisten pun membuat persaingan makin ketat. Berikut klasemen Liga Italia 2022/23 hari ini: