In-depth

Mandul Lawan Juventus, Alarm Keras Inter Milan Wajib Boyong 3 Monster Gol Ini di Bursa Transfer

Senin, 7 November 2022 20:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Tiga pemain bernaluri gol tinggi yang wajib diboyong Inter Milan pada bursa transfer usai mandulnya lini depan saat ditumbangkan Juventus di Liga Italia. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Tiga pemain bernaluri gol tinggi yang wajib diboyong Inter Milan pada bursa transfer usai mandulnya lini depan saat ditumbangkan Juventus di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Tiga pemain bernaluri gol tinggi yang wajib diboyong Inter Milan pada bursa transfer usai mandulnya lini depan Nerrazurri saat ditumbangkan Juventus di Liga Italia (Serie A).

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja menelan pil pahit saat melanjutkan kompetisi Liga Italia melawan Juventus di Allianz Stadium pada Senin (07/11/22) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Juventus dan Inter Milan sejatinya langsung sama-sama langsung bermain menekan sejak menit-menit awal pertandingan.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir terutama di kubu Inter Milan membuat mereka gagal memecah kebuntuan hingga babak pertama berakhir.

Apes bagi Inter Milan, meski banyak ciptakan peluang namun malah gawang mereka yang kebobolan lewat aksis serangan balik, Adrien Rabiot usai memanfaatkan umpan Filip Kostic menit 52’.

Bahkan jelang babak kedua berakhir, Juventus kembali membobol gawang Inter pada menit ke-85’ melalui aksi wonderkid mereka, Nicolo Fagioli.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 tetap bertahan dan membuat Juventus sukses amankan poin penuh di lanjutan pekan ke-13 Liga Italia musim ini.

Tambahan tiga angka membuat Juventus merangsek ke urutan lima klasmen dengan perolehan 25 poin. Sementara Inter Milan melorot ke peringkat 7 dengan 24 angka.

Secara statistik, Inter Milan sejatinya mampu mendominasi pertandingan dengan terbukti lepaskan 14 tembakan sepanjang 90 menit.

Namun lagi-lagi, buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal amankan poin di partai krusial malam tadi.

Untuk menghindari kejadian serupa pada match selanjutnya, Inter Milan wajib lakukan perombakan skuad dan memboyong tiga pemain bernaluri gol tinggi berikut pada bursa transfer mendatang.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: