Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: Man United Siap Gaet Dusan Vlahovic, Martinez Gantikan Pique di Barcelona

Senin, 7 November 2022 06:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman berita bursa transfer terpopuler yang berkembang sepanjang Minggu (06/11/22) kemarin. Salah satunya perburuan striker yang dilakukan Manchester United.

Manchester United masih akan bergerak aktif di jendela bursa transfer selanjutnya, demi bisa membentuk skuad yang diinginkan pelatih Erik ten Hag.

Lini depan jadi fokus pria asal Belanda itu, mengingat salah satu penyerang mereka Cristiano Ronaldo dirumorkan akan segera meninggalkan klub.

Melansir Sky Sports, Dusan Vlahovic menjadi salah satu target transfer MU. Klub yang menghuni peringkat lima klasemen Liga Inggris 2022/2023 itu, kabarnya tengah mempertimbangkan membawa striker andalan Juventus itu.

Meski baru hampir 12 bulan mengabdi di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri, Manchester United optimistis kesepakatan dengan Vlahovic bisa terealisasi. 

Peluang Setan Merah dinilai lebih besar jika Juventus kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Hanya saja, untuk mendatangkan bomber Juventus itu, Manchester United harus merogoh dompet lebih dalam.

Pasalnya, Juventus harus membayar sebesar 66 juta pounds kepada Fiorentina untuk mendatangkan striker kelahiran Serbia itu.

Arsenal

Minat Arsenal lebih tepatnya, Mikel Arteta, pada Youri Tielemans memang sudah terdengar sejak lama. 

Namun The Gunners tidak kunjung mampu merealisasikan kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium.

Tielemans dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah mencatat lebih dari 150 penampilan untuk Leicester City di semua kompetisi. 

Dengan kontrak berakhir musim panas 2023, Arsenal tentu bersemangat karena rumornya, Leicester City siap memangkas harga sang pemain.