In-depth

Termasuk Pemain dari Amerika Selatan, 3 Bintang Real Madrid yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2022

Senin, 7 November 2022 17:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Isabel Infantes
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior berebut bola dengan pemain Girona di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior berebut bola dengan pemain Girona di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga) Real Madrid yang berpotensi bersinar di Piala Dunia 2022, diantaranya adalah Vinicius Jr. dan Federico Valverde.

Piala Dunia 2022 Qatar tinggal menghitung hari saja, sebab gelaran yang diadakan empat tahun sekali tersebut bakal dimulai pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Total ada 32 negara dari seluruh dunia yang sudah memastikan diri ikut dan berpartisipasi di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Ketiga puluh dua negara tersebut nantinya akan saling bersaing dengan terbagi ke dalam delapan grup dari Grup A hingga Grup H.

Gelaran Piala Dunia 2022 terasa sedikir berbeda karena akan terselenggara di akhir tahun dan di tengah padatnya kompetisi-kompetisi liga.

Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri sebab banyak sekali pemain yang cedera menjelang bergulirnya Piala Dunia.

Sebut saja Reece James, Paul Pogba, hingga Timo Werner yang sudah pasti dipastikan akan absen pada gelaran Piala Dunia 2022.

Namun, tak sedikit dari pemain yang juga mengalami peningkatan performa bersama klub mereka menjelang Piala Dunia 2022. Situasi tersebut bahkan menjadi keuntungan tersendiri bagi negara yang akan ia bela.

Salah satu yang menarik perhatian adalah para pemain Real Madrid yang mana hampir semua pemainnya dipastikan akan tampil di Piala Dunia 2022.

Beberapa diantaranya bahkan akan diprediksi dapat bersinar di gelaran Piala Dunia 2022 tahun ini. Lantas, siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.