Liga Italia

Ikuti Saran Galliani, Paolo Maldini 'Bunuh Perasaan' saat Jumpa Sang Anak di Laga Milan vs Spezia

Selasa, 8 November 2022 16:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, sukses mengikuti saran dari Adriano Galliani kala melawan Spezia dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, sukses mengikuti saran dari Adriano Galliani kala melawan Spezia dalam Liga Italia (Serie A) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, sukses mengikuti saran dari Adriano Galliani kala melawan sang anak, Daniel Maldini, di tim Spezia dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Seperti diketahui AC Milan berkesempatan untuk menjamu Spezia dalam pekan ke-13 Liga Italia 2022/23 di Stadion San Siro, Minggu (06/11/22) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Liga italia 2022/23 tersebut berakhir kemenangan untuk AC Milan atas Spezia, dengan skor tipis 2-1.

Kendati demikian, I Rosonerri sempat dibuat gagal menang, kala anak dari Paolo Maldini, yakni Daniel Maldini, mencetak gol penyeimbang kedudukan, pada menit ke-59.

Namun, untungnya di akhir pertandingan Milan kontra Spezia, Olivier Giroud berhasil memaksimalkan umpan kiriman dari Sandro Tonali.

Sehingga laga yang mempertemukan tim besutan Stefano Pioli menghadapi Spezia dimenangkan oleh AC Milan.

Momen tersebut tentu jadi campur aduk dalam hati Paolo Maldini. Untungnya, hal tersebut tidak terlalu membebani karena Maldini melakukan masukan yang diberikan oleh Adriano Galliani untuk tak menunjukkan emosinya..

“Saya mengikuti saran Galliani sebelum Milan-Monza: jangan bergerak selama seminggu,” terang Paolo Maldini dikutip dari Sempre Milan.

“Itulah yang juga saya lakukan selama pertandingan. Saya tidak menunjukkan emosi,"

Selain itu, Paolo Maldini juga menjelaskan bahwa dirinya sangat gembira dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anaknya, meskipun harus mencetak gol ke gawang AC Milan.