Liga Champions

Ketemu di 16 Besar Liga Champions, 5 Pemain Ini Pernah Berseragam Porto dan Inter Milan

Selasa, 8 November 2022 22:30 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Sempreinter
Rolando, eks pemain Inter Milan Copyright: © Sempreinter
Rolando, eks pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, salah satunya Inter Milan harus bertemu Porto. Terdapat sederet pemain yang pernah membela kedua klub. 

Drawing babak 16 besar Liga Champions baru saja dilakukan pada Senin (07/11/22) kemarin malam. 

Dalam Drawing babak 16 besar Liga Champions 2022/23 ini, terdapat dua Big Match tercipta yang melibatkan empat tim besar. 

Keempat tim itu adalah Liverpool yang akan bertemu Real Madrid, dan Paris Saint-Germain yang akan bertemu Bayern Munchen. 

Laga Big Match antara empat tim ini pun menarik atensi banyak pecinta sepak bola karena sejarah setiap tim dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Selain Big Match ini, terdapat beberapa hasil Drawing lainnya yang menyita perhatian. Sebagai contoh ada Tottenham Hotspur yang bertemu AC Milan. 

Ada juga Chelsea yang bertemu Borussia Dortmund, Inter Milan yang harus berhadapan dengan Porto kemudian Manchester City yang bertemu RB Leipzig, dan lain sebagainya.

Pertandingan Inter Milan vs Porto di babak 16 besar Liga Champions memang tidak sebesar Liverpool vs Real Madrid dan PSG vs Bayern Munchen. 

Namun ada beberapa fakta menarik jelang pertemuan kedua tim yang sudah empat kali berhadapan di kompetisi Eropa sepanjang sejarah. 

Salah satu fakta tersebut adalah sederet pemain pernah membela Inter Milan dan Porto. Siapa saja mereka?