Liga Spanyol

Liga Spanyol: Real Madrid Tuai Hasil Buruk Lawan Rayo, Carlo Ancelotti Akui Furstasi

Selasa, 8 November 2022 13:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku frustasi setelah mendapatkan hasil buruk melawan Rayo Vallecano dalam Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku frustasi setelah mendapatkan hasil buruk melawan Rayo Vallecano dalam Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku frustasi setelah mendapatkan hasil buruk melawan Rayo Vallecano dalam Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Melawat ke markas Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Selasa (08/11/22) dini hari tadi, Real Madrid harus takluk dengan skor 3-2.

Bermula dari gol cepat yang dilesatkan oleh Santi Comesana saat pertandingan baru berjalan 5 menit, Real Madrid harus ketinggalan 1-0 dari Rayo Vallecano.

Meski Real Madrid sempat berbalik unggul atas tim ruan rumah di menit ke-41, melalui gol Eder Militao yang dicetak setelah penalti terukur Luka Modric pada menit 37.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti harus kecolongan sebelum turun minum, tepatnya menit ke-44 oleh sumbangan gol dari Alvaro Garcia, membuat skor menjadi 2-2.

Bahkan di pertengahan babak kedua, Oscar Guido Trejo mampu mencetak gol penentu kemenangan Rayo Vallecano melalui titik putih yang diberikan karena handball yang dilakukan oleh Daniel Carvajal.

Hasil yang didapatkan oleh Los Blancos pada putaran ke-13 Liga Spanyol 2022/23 tersebut lantas membuat Real Madrid turun ke peringkat 2 klasemen sementara.

Mengingat, di laga sebelumnya, Barcelona justru menang dua gol tanpa balas, kala menjamu Almeria di Stadion Spotify Camp Nou.

Hal tersebut juga menambah catatan buruk Real Madrid di 5 laga terakhirnya, mengingat El Real hanya menang 2 kali.

Dengan demikian, Carlo Ancelotti merasa frustasi atas tersalipnya Real Madrid oleh Barcelona. Serta, sang pelatih Los Blancos juga memberikan pernyataan mengejutkan.