Liga Spanyol

Liga Spanyol Dikuasai Barcelona, 3 Kambing Hitam Real Madrid Usai Digebuk Rayo Vallecano

Selasa, 8 November 2022 12:15 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© reutersconnect.com
Real Madrid akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di Liga Spanyol 2022/2023 pada Selasa (08/11/22) dini hari usai digebuk Rayo Vallecano 3-2. REUTERS/Susana Vera Copyright: © reutersconnect.com
Real Madrid akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di Liga Spanyol 2022/2023 pada Selasa (08/11/22) dini hari usai digebuk Rayo Vallecano 3-2. REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM - Real Madrid akhirnya menelan kekalahan perdana mereka di Liga Spanyol 2022/2023 pada Selasa (08/11/22) dini hari usai digebuk Rayo Vallecano 3-2.

Los Vallecanos tidak hanya membumikan Los Blancos saja namun juga membuat sang juara bertahan tergusur dari pucuk klasemen sementara.

Saat ini posisi teratas di tabel perolehan poin ditempati oleh Barcelona dengan raihan 34 angka dari 13 pekan. Sementara itu Real Madrid membuntuti tepat di belakang dengan gap dua poin.

Degan kemenangan ini, Vallecano semakin menunjukkan jika mereka bisa menjadi kuda hitam di Liga Spanyol 2022/2023.

Kini Sergio Camello cs berada di tangga kedelapan dengan koleksi 21 poin dan hanya berjarak dua angka saja dari zona kompetisi Eropa.

Potensi tim asal kota Madrid itu sebenarnya sudah terlihat sejak musim lalu saat baru saja promosi kembali dari divisi Segunda.

Mereka bisa finis nyaman di posisi terhormat, peringkat 12, kendati masih harus memerangi relegasi hingga pekan-pekan terakhir.

Tanpa bermaksud untuk mengecilkan usaha Rayo Vallecano yang bisa bangkit dari ketertinggalan dalam duel di Estadion de Vallecas lalu, kami merasa jika Real Madrid tetap berperan dalam kesialan mereka sendiri.

Seharusnya El Real bisa menang terutama setelah sempat berbalik unggul jelang penutupan babak pertama.

Berikut ini adalah tiga pemain yang kami nilai patut dijadikan kambing hitam dalam kekalahan Real Madrid atas Rayo Vallecano.