Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Rayo Vallecano vs Real Madrid

Selasa, 8 November 2022 02:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga seru antara Rayo Vallecano vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga seru antara Rayo Vallecano vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) yang menyajikan laga seru antara Rayo Vallecano vs Real Madrid.

Laga liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Real Madrid ini bakal dihelat pada Selasa (08/11/22) pukul 03.00 WIB.

Duel kontra Rayo pastinya bakal menjadi duel penting bagi Los Blancos dan kemenangan tentu saja harus diraih oleh Real Madrid.

Pasalnya, El Real membutuhkan tiga poin sempurna untuk bisa menggeser rivalnya, Barcelona, dari pucuk klasemen yang sudah memainkan laga sebelumnya.

Selain itu, faktor hasil imbang kontra Girona di laga Liga Spanyol pekan lalu menjadi faktor lain mengapa tiga angka harus diamankan pada laga kontra Rayo.

Apabila Real Madrid berhasil memetik poin sempurna di laga ini, Federico Valverde cs bakal kembali ke puncak klasemen, sementara hasil imbang bakal membuat Los Blancos kehilangan takhtanya.

Terlebih lagi, poin maksimal juga diperlukan demi menghindari kejaran rival sekotanya, Atletico Madrid, yang kini bertengger di peringkat ketiga klasemen.

Meskipun demikian, Rayo Vallecano tentu saja tidak akan menjadi lawan yang enteng bagi pasukan Carlo Ancelotti sebab tim besutan Andoni Iraola itu tak terkalahkan di tiga laga kandang terakhirnya.

Berikut link live streaming Liga Spanyol yang menyajikan laga seru antara Rayo Vallecano vs Real Madrid.