Liga Italia

Prediksi Liga Italia Cremonese vs AC Milan: Gerbang Rossoneri Menuju Puncak

Selasa, 8 November 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke-14, yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan, Selasa malam atau Rabu (09/11/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke-14, yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan, Selasa malam atau Rabu (09/11/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022 pekan ke-14 yang mempertemukan Cremonese vs AC Milan, Selasa malam atau Rabu (09/11/22) dini hari WIB.

Bermain di Giovanni Zini Stadium, AC Milan jelas diunggulkan dalam pertemuan ini. I Rossoneri ialah salah satu tim papan atas, sedangkan Cremonese adalah tim promosi.

AC Milan bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 29 poin, meraih sembilan kemenangan dan dua kali imbang, terpaut enam poin dari Napoli sebagai pemuncak.

Sementara Cremonese saat ini masih tercecer di zona merah. Skuad besutan Massimiliano Alvini tak sekali pun meraih kemenangan, hanya enam kali imbang.

Namun, ada PR berat yang harus dihadapi AC Milan jelang menghadapi Cremonese.

Olivier Giroud terpaksa absen karena di laga sebelumnya menghadapi Spezia, ia diganjar kartu merah usai mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Pada laga yang sama, Theo Hernandez juga mendapat kartu kuning kelima, sehingga ia dipastikan absen menghadapi Cremonese.

Setidaknya, Milan punya rekor mentereng setiap kali melakoni laga tandang musim ini.

Dari total enam laga tandang, skuad asuhan Stefano Pioli meraih 3 kemenangan, 2 kali main imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Menarik untuk menantikan laga pekan ini. INDOSPORT memprediksi AC Milan akan tetap perkasa melawan Cremonese, dan 'senggol bacok' dengan Napoli di puncak.